GOT7 Flight Log: [Turbulence] in Indonesia 2017

8:30 AM

Halo semuanya! Here with me again, Jess. Ada yang tau hari ini aku akan post tentang apa? Udah ada hint nya ya di judulnya >.<

Yes, hari ini aku akan nulis tentang keseruan nonton konser GOT7 di Jakarta tanggal 18 Febuari 2017 beberapa hari yang lalu. First of all, aku mau ucapin thank you so much buat Samsung Galaxy J Prime x Clozette Indonesia #JPrimexGOT7 for choosing me as one of the winners of FREE TICKET (Green Seat) di konser GOT7 ini! I was so happy waktu tiba-tiba dapat message dari team ClozetteID. Actually, aku udah ngikutin GOT7 uda dari first album mereka. Awalnya tau GOT7 itu cuman Jackson Wang, karena aku nonton Roommate (reality show di Korea), dan langsung ngefans berat sama doi (why so handsome >.<). Nah mulai situ, aku bukain semua video yang ada Jacksonnya, dan ternyata dia itu salah satu member Boyband Korea which is called as GOT7. Buat kalian yang belum tau GOT7 itu apa, ini aku kasih tau sekilas ya.

GOT7 (Hangul:) adalah salah satu Boy Group dari Korea Selatan formed by JYP Entertainment. Dari namanya kan 7, jadi dalam group ini ada 7 members yaitu JB (leader), Mark, Jackson, Jinyoung (Jr), Youngjae, Bambam, dan Yugyeom. Awal mereka debut itu Januari 2014 dan first album mereka "Got it?". For your information, ga semua member itu asli dari South Korea. Misalnya Bambam, dia dipilih dari Thailand, Mark dari USA, dan Jackson dari HK.

Nah itu sekilas info tentang GOT7. Sebenarnya nontonin mereka itu agak nyesek sih. Kenapa? Karena rata-rata mereka semua lebih muda dari saya (walaupun ada sih yang seumuran), HAHA. Range tahun lahir mereka itu 1993-1997 (well, i was born in 1993 tho). Sedih ya.

Okay, sekarang saatnya aku mau liatin serunya konser kemarin. Sebelumnya, i'm so sorry for the bad quality photos, karena No Camera allowed during the show. Ya memang rata-rata konser begini jarang diperbolehkan untuk bawa kamera. They only allowed us buat foto pakai Handphone.








With other winners, GOT7 Squad!

Konsernya dimulai sekitar pukul 7 malam. Semua dapet seat masing-masing dan selama konser kita ga dibolehin buat berdiri (iya kasian kalau yang di belakang ketutupan kan). Pas awal masuk hall nya, wah udah rame banget. GOT7nya belum naik panggung, uda pada teriak-teriak (aku juga sih, maafkeun hahaha). 


Penampakan ketujuh oppa ganteng, kyaaa
Di konser ini, mereka bawain lagu-lagu di album terbaru mereka yaitu Flight Log: Turbulence. Ada lagu Boom3x, Skyway, Hard Carry, Let Me, Prove It, Petjah Maksimalllll!!
Awalnya mereka memperkenalkan diri masing-masing. Ada juga games. Games ini bikin envy maksimal. Jadi mereka memilih 7 IGOT7 (panggilan untuk para fans GOT7) untuk dipasangkan bersama member-member GOT7. Gimana ga envy ya, tolongg. 











GOT7 member juga diberi challenge dari message board. Mereka harus memilih 1 sticky note dan melakukan apa yang ditulis di note tersebut.


Member GOT7 lagi milih note masing-masing dari message board
Ini game banyak-banyakan masukkin bola basket ke ring. Envy maksimal karena setiap member dipasangin sama IGOT7 yang beruntung

IGOT7 Indonesia juga menyiapkan video buat GOT7. Videonya sih keren dan mengharukan.



And the show comes to its end. 2 jam berlalunya cepet banget, ga berasa tiba-tiba udah mau selesai. Hiks.



Member GOT7 memberikan kesan dan pesan untuk IGOT7 yang hadir. Oppaaa, please stayy! *baper*



Dan di akhir show, mereka nyanyi lagu Hard Carry. Sumpah, ini daebak banget. IGOT7 langsung pada berdiri, nyanyi bareng. Bahkan yang di belakang sampe maju ke depan nerobos. 




Dan konser pun officially selesai. Sedih? Banget, Baper? IYA. Sebenernya ada beberapa video, tapi belum diedit. Nanti aku edit ya, baru upload disini. 

Overall, konsernya tertib sih. IGOT7 dari awal acara tertib ngikutin peraturan walaupun akhir show banyak yang nerobos. Tapi it's okay sih menurutku asal dari awalnya ga rusuh aja. GOT7 nya PECAH BANGET. Cakep banget aslinya. Hiks, saya baper lagi, haha. Hope to see seven of you again ya di Indonesia. We'll wait, fighting!

Once again, thanks berat buat Samsung Galaxy J Prime dan ClozetteID, aku jadi bisa nonton mereka langsung. Ditunggu ya guys untuk videonya, aku edit dulu hehe.

Okay, segini dulu curcolan bapernya aku. See you on my next post!

@jssicanovia

You Might Also Like

0 comments

Instagram