Trip To Hua Hin, Thailand - SWISS SHEEP FARM CHA-AM

7:30 PM

Good morning good people! Sebelum aku nulis post ini, i wanna say Merry Christmas everyone! Happy holidays for all of you. Hanya sisa 4 hari lagi sebelum kita menginjak tahun yang baru. How time flies, kayaknya baru kemarin tahun 2017 dimulai. So gimana resolusi 2017 kalian? Apa sudah tercapai semua? Kalau belum, mungkin bisa coba lagi ya di tahun 2018. Semangat!
As i promised, aku akan lanjutin ngeshare tentang trip aku ke Thailand. Kali ini aku mau bahas tempat kedua yang aku kunjungin di Cha Am, yaitu Swiss Sheep Farm. 

Swiss Sheep Farm adalah tempat rekreasi terletak di utara Hua Hin, Cha Am, Thailand. Swiss Sheep Farm sudah ada dari tahun 2012. Oh ya, Swiss Sheep Farm ini konsepnya outdoor ya, jadi ruang terbuka dan tentunya kalau siang bakal panas. Dari namanya aja, kita bisa tahu disini memang banyak domba. Ga cuman domba, disini juga banyak kuda, kelinci, ayam, dan juga alpaca! Sayang banget kemarin kita ga sempat masuk liat alpaca karena waktunya terbatas. Maybe next time, hihi.


Harga tiket masuk ke Swiss Sheep Farm ini 120 Bath (sekitar IDR 49.200). Murah kan? Kaget juga ternyata tiket tempat wisata disini murah-murah. Kebetulan kemarin pas kesini kan lagi tema Halloween gitu, jadi pas masuk pertama langsung kelihatan banyak patung-patung serem gitu, and you know what, ada pocong digantung! Haha.






Nah setelah lewat bagian ini, di sebelah kiri ada kandang domba. Kita bisa beli rumput buat kasih makan domba-dombanya, kalau ga salah 1 ikat rumput itu 20 Bath. 



Dan ini ada 1 domba lepas dari kandang, dan dia menyerbu semua rumput yang berserakan hahaha. BF aku tu suka banget sama hewan-hewan, jadi demen banget dia ngasih makan domba-domba gini, sampe beli berapa ikat dan kita stay di kandang ini lama banget. I just lovee his super happy face.
Setelah puas, kita pindah ke spot selanjutnya. Setelah domba, ada kuda! Dan ada horse riding. Kita bisa nunggang kuda keliling Swiss Sheep Farm ini. Kemarin ga naik jadi kurang tau berapa harga horse ridingnya. 


Nah di seberang horse riding, kita akan lihat banyak "love" ini. Dan tentu sajaa kita langsung foto di spot yang lucu ini, hihi. Move to the next spot, and i guess this is the highlight of this place. Ada giant windmill kayak di Holland! Kalau foto disini, mungkin orang bakal ngira ini di  Belanda kali ya. Selain itu, backgroundnya juga bagusss, bukit dan awan biru!







Kita rela panas-panasan demi foto disini. Iya, disini sangat panassss soalnya kita disini sekitar jam 2an gitu. Kudu wajib banget deh bawa payung biar ga gosong. Untung driver kita minjemin payung haha. Should we move to other spot?


Di Swiss Sheep Farm ini ada ruangan yang isinya kayak 3D Trick Art gitu. Tapi ga gitu besar, cuman ada beberapa gambar aja dan tentu saja ini indoor. Kalau udah ga tahan kepanasan, masuk sini aja lumayan buat ngadem.


Kalau udah mau keluar dari ruang ini, ada telephone booth gitu, bisa foto lagi deh.







Dan berakhirlah trip kita di Swiss Sheep Farm dan lanjut ke tempat terakhir yang aku akan share di post selanjutnya. Tunggu ya! 

Location :
SWISS SHEEP FARM
Petchburi Thailand 76120
Tel. 032-772495
info@swisssheepfarm.com
Opening Time:
Mon - Sun : 09.00 - 19.00

 swisssheepfarm.com

@jssicanovia

You Might Also Like

2 comments

Visit My Instagram